Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:21 WIB

Kena OTT, Romi Tiba di Gedung KPK

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 15 Maret 2019 | 20:36 WIB
Kena OTT, Romi Tiba di Gedung KPK
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy alias Romi telah tiba di Gedung KPK Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik terkait dugaan transaksi jual beli jabatan, Jumat (15/3/2019).

Romi tiba di Gedung KPK sekira jam 20.13 WIB dengan mobil Kijang Innova warna hitam nomor polisi B 1953 UYM. Begitu turun dari mobil, Romi yang mengenakan jaket hitam, masker, kaca mata hitam dan topi dikawal penyidik KPK.

Lucunya, Romi tidak mau disuruh maju jalan di depan oleh penyidik. Sepanjang jalan, Romi seperti tertunduk lesu hingga bungkam kepada awak media. Selang beberapa menit, tiba juga sekira empat orang yang turun dari mobil dengan muka ditutup masker.

Untuk diketahui, informasi yang beredar Ketua Umum PPP M Romahurmuziy alias Rommy yang diduga diamankan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jawa Timur pada Jumat (15/3/2019).

Romi diduga terlibat transaksi pengisian jabatan di lingkungan Kementerian Agama baik daerah maupun pusat. Dari operasi tersebut, KPK juga mengamankan empat orang dan uang. [ton]

Komentar

x