Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:34 WIB

TKN: Penangkapan Rommy Urusan Pribadi

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 15 Maret 2019 | 14:37 WIB

Berita Terkait

TKN: Penangkapan Rommy Urusan Pribadi
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir, angkat bicara soal penangkapan Ketua Umum PPP Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (15/3/2019).

Erick Thohir menegaskan, penangkapan Rommy selaku ketua umum parpol koalisi merupakan ranah pribadi yang tidak berkaitan dengan urusan pilpres.

"Harus dipisahkan antara pribadi dengan pilpres. Kalau misalnya, mohon maaf, ada apa-apa dengan yang lainnya pun kan masak dihubungkan dengan pilpres," tegas Erick, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Ia pun meyakini operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan lembaga antirasuah terhadap Rommy tak berpengaruh pada elektabilitas Jokowi selaku capres yang diusung.

"Nggak berpengaruh. Nggak ada hubungannya dengan pilpres. Kecuali, mohon maaf, misalnya ada hubungan dengan pilpres ya bisa. Tapi kalau urusan pribadi sulit," tandasnya.

Diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Ketum PPP M Romahurmuziy alias Rommy, Jumat (15/3/2019).

Adapun Rommy, kabarnya ditangkap KPK di Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur lalu digelandang ke Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim. [rok]

Komentar

x