Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:26 WIB

Prabowo Beri Pembekalan ke Relawan di TMII

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 15 Maret 2019 | 11:35 WIB
Prabowo Beri Pembekalan ke Relawan di TMII
Calon Presiden 02 Prabowo Subianto - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto siang ini dijadwalkan akan memberikan pembekalan kepada relawannya, Jumat (15/3/2019).

Informasi dari Prabowo-Sandi Media Center, pembekalan relawan tersebut akan dilangsungkan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Jelang Pemilihan Presiden 17 April mendatang, Prabowo terus meningkatkan aktivitas menyapa masyarakat. Bersama Sandiaga Uno, dirinya terus meminta dukungan dan meminta para pendukung untuk mengawal suara di TPS masing-masing.

Terakhir Prabowo mengunjungi Bengkulu dan Jambi, seperti kunjungan ke daerah-daerah lainnya, Prabowo berpesan kepada para pendukungnya, untuk menjaga TPS mencegah potensi kecurangan Pilpres.

Prabowo pun optimis dengan sambutan masyarakat yang meriah disetiap daerah yang dikunjunginya, Prabowo-Sandi akan menang dalam Pilpres 2019.

"Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik," kata Prabowo pada Kamis (14/3/2019). [rok]

Komentar

x