Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:22 WIB

Ada Lagi, Video 'Unboxing Motor' Ala Adi Saputra

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 15 Maret 2019 | 09:02 WIB
Ada Lagi, Video 'Unboxing Motor' Ala Adi Saputra
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Masih ingat video 'unboxing motor' ala Adi Saputra yang videonya viral kemana-mana beberapa waktu lalu? kini aksinya menjadi 'panutan' dan ditiru.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @viralan_ menunjukkan seorang pemuda tampak membongkar motornya dihadapan petugas kepolisian.

Dari keterangan, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hanya salah paham kepada petugas. Kamis (14/3/19) siang, Dispenda/Samsat Kabupaten Tana Tidung mengelar Operasi Pajak Kendaraan, tepatnya di Depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung,Kalimantan Utara.

Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah di tilang oleha petugas kepolisian lalu lintas.

Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.

Alhasil, videonya langsung viral dengan kode 'unboxing motor', sama seperti kelakukan Adi Saputra beberapa waktu lalu.

TERJADI LAGI, UNBOXING MOTOR PART 2 Pemuda ini Rusak Motornya Sendiri di Depan Polisi Jadi begini ceritanya, Menurut informasi yang di dapat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu hanya salah paham kepada petugas. Kamis (14/3/19) siang, Dispenda/Samsat Kabupaten Tana Tidung mengelar Operasi Pajak Kendaraan, tepatnya di Depan Mapolsek Sesayap, Kabupaten Tana Tidung,Kalimantan Utara. Pemuda tersebut diberikan surat oleh pihak Dispenda untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan yang belum dibayar. Hanya saja, pemuda tersebut tidak terima dan beranggapan telah di tilang oleha petugas kepolisian lalu lintas. Meski sudah dijelaskan oleh petugas, pemuda tersebut tetap tidak mengindahkan apa yang disampaikan, justru malah merusak kendaraan miliknya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh viral | berita | info | bola (@viralan) pada


Komentar

x