Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 21:35 WIB

AHY Senang dengan Pemikiran Kritis Andi Arief

Kamis, 14 Maret 2019 | 20:54 WIB
AHY Senang dengan Pemikiran Kritis Andi Arief
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief tetap berpikir kritis meskipun sejak dihadapi masalah.

"Saya terus berharap walaupun tentu dalam situasi yang tidak seperti dulu, tetapi kami tetap pemikiran yang kritis dari Andi Arif," kata AHY di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Menurut dia, negara ini harus terus menghadirkan semangat pemikiran yang kritis, pemikiran terbuka yang juga melibatkan semua. Sebab, ini merupakan negeri demokrasi.

"Karena negara ini negara kita sendiri, jadi saya berharap terus bagaimana pun tokoh-tokoh, figur-figur seperti Andi Arief terus hidup di tanah air, dalam arti semangat terus hidup dan bisa membawa suasana yang baik lah untuk demokrasi kita," ujarnya.

Di samping itu, AHY mengaku bersahabat dengan Andi Arief, bahkan selama ini semua tahu bahwa Andi terus menyuarakan tentang apa yang menjadi aspirasi rakyat termasuk juga urusan kebebasan dan keadilan. [adc]

Komentar

x