Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:55 WIB

Sudah 2 Kader FPI Mundur Sebagai Caleg PBB

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 14 Maret 2019 | 14:11 WIB
Sudah 2 Kader FPI Mundur Sebagai Caleg PBB
Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor mengatakan saat ini sudah ada dua calon anggota legislatif PBB dari unsur FPI yang menyatakan mundur.

"Iya baru dua, caleg DPR RI itu Habib Mukhsin Alatas dari Dapil Jabar 6 yaitu Depok dan Bekasi. Kemudian, Novel Bamukmin caleg DPRD DKI dari Dapil DKI 8," kata Ferry saat dihubungi di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Menurut dia, memang ada sekitar 10 orang sampai 12 orang dari unsur FPI yang menjadi calon anggota legislatif diusung oleh PBB. Yang mundur secara resmi tercatat baru dua orang dan dipastikan tidak memberikan dampak terhadap yang lainnya.

"Sejauh ini tidak ada yang mengundurkan diri secara resmi, baru Habib Mukhsin Alatas tapi beliau sudah lama. Justru, dia gentlement mundur dari Dapil Jabar 6 untuk DPR RI," ujarnya.

Ferry mengatakan Novel Bamukmin baru mundur setelah disurati tiga kali oleh DPW PBB DKI. Dengan begitu, PBB senang karena mereka tidak berkoar-koar lagi tapi memberikan bukti secara nyata.

"Insya Allah tidak berpengaruh, aman. Kalau Novel kita surati 3 kali baru dia mengundurkan diri," tandasnya. [rok]

Komentar

x