Find and Follow Us

Jumat, 24 Mei 2019 | 07:15 WIB

Prabowo Terharu Kekuatan Emak-emak Semakin Deras

Oleh : Fadli Zikri | Kamis, 14 Maret 2019 | 12:23 WIB
Prabowo Terharu Kekuatan Emak-emak Semakin Deras
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tak menyangka dukungan dari kalangan emak-emak semakin mengalir dari hari ke hari. Saat mengunjungi Kota Batam kemarin, Prabowo mengaku kaget dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat.

"Tidak kalah dengan kota kota lain, luar biasa, luar biasa tangannya emak-emak sekalian. Saya tidak tahu kekuatan emak-emak ini dari mana. Saya menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Ini luar biasa saya tidak menduga sambutan yang sangat semangat dan meriah," kata Prabowo, Kamis (14/3/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga bersyukur kepada Allah Subhanahuwataala yang telah mempertemukannya dengan masyarakat yang sangat antusias dan ingin perubahan yang lebih baik.

"Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk bertemu dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian atas nama pribadi dan sebagai calon presiden Republik Indonesia saya mengucap terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh. Demikian semangat dari rakyat," ujarnya.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela berpanas-panasan dan tidak kebagian tempat duduk didalam tenda untuk menyambut dan mendengarkan pidatonya. Ia memaklumi bahwa kondisi dana kampanye yang dimiliki oleh tim pemenangnya baik di tingkat pusat maupun daerah sangatlah minim.

"Luar biasa saudara-saudara sekalian terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini sepertinya rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei survei di Jakarta salah semua," tandasnya. [rok]

Komentar

x