Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:24 WIB

Ajak Rakyat Jagain TPS, Prabowo: Bawa Tikar

Oleh : Ivan Setyadhi | Kamis, 14 Maret 2019 | 10:02 WIB

Berita Terkait

Ajak Rakyat Jagain TPS, Prabowo: Bawa Tikar
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Batam - Capres nomor urut 02 mengajak pendukung dan simpatisannya untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing pada hari pemilihan 17 April mendatang.

Prabowo ingin pendukung dan simpatisannya menganggap momen 17 April 2019 mendatang sebagai hari lebaran kemerdekaan bangsa.

"Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tikar, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik," kata Prabowo saat menemui pendukungnya di Mega Wisata Ocarina, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

Keinginan Prabowo untuk melihat masyarakat ikut serta mengawasi perhitungan suara lantaran ingin menyelamatkan nasib masa depan bangsa. Prabowo ingin melihat kondisi bangsa bisa lebih baik ketimbang sekarang di mana pemerintah lebih sibuk melakukan impor bahan-bahan pangan.

"Kita akan bekerja supaya anak cucu kita bisa mendapatkan penghidupan yang baik. Kita ingin nelayan dan petani kita sejahtera tidak seperti sekarang semuanya serba impor, beras impor, garam pun impor," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga memiliki tekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Komentar

x