Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:27 WIB

Disambut Luar Biasa, Prabowo Sindir Hasil Survei

Oleh : Ivan Setyadhi | Kamis, 14 Maret 2019 | 04:16 WIB

Berita Terkait

Disambut Luar Biasa, Prabowo Sindir Hasil Survei

INILAHCOM, Pekanbaru - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto semakin mantap menatap pemilihan presiden 2019 dengan kemenangan. Saat dirinya berkunjung ke Pekanbaru, Riau, (Rabu 13/3/2019), lautan manusia menyambutnya.

Melihat sambutan antusias warga terhadapnya, Prabowo jadi bingung dengan sejumlah lembaga survei yang kerap menempatkan dirinya dibawah petahana.

"Kalau begini, sepertinya, rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei-survei di Jakarta salah semua," ungkap Prabowo dalam keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Prabowo tak menduga jika sambutan warga begitu antusias terhadapnya. Meski panas matahari terik menyinari, tak sedikitpun warga bergeser dan terus memberikan dukungan kepadanya.

"Luar biasa Saudara-saudara sekalian, terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat," ungkapnya.

Capres Prabowo Subianto berkunjung ke Kota Batam setelah melakukan lawatan di Pekanbaru, Riau. Kedatangan capres nomor urut 02 itu dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Kepulauan Riau tersebut pun disambut antusias warga Batam.

Komentar

x