Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:37 WIB

Pembacok Ibu Kandung Disergap Polisi

Rabu, 13 Maret 2019 | 10:51 WIB

Berita Terkait

Pembacok Ibu Kandung Disergap Polisi
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Untuk mengamankan pelaku pembacokan ibu kandung, Polsek Dawarblandong harus melibatkan anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota. Pasalnya, pelaku Muhammad Ikyu Aviyanyo (22) membawa senjata tajam (sajak) saat hendak diamankan.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriyadi mengatakan, pelaku diamankan di rumahnya di Dusun Sumber Dadi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. "Dia berhasil diamankan sekira pukul 06.45 WIB," ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Masih kata Kapolsek, pasca melakukan penganiayaan terhadap ibu kandungnya, Soning (62), pelaku masih berada di dalam rumah. Namun untuk mengamankan pelaku, Polsek Dawarblandong terpaksa meminta bantuan anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota.

"Saat diamankan, pelaku membawa parang dan mencoba membacok anggota yang akan mengamankan. Akibat bacokan parang tersebut, mengenai jendela rumah. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Dawarblandong dan mengamankan dua senjata tajam," katanya.

Dua senjata tajam (sajam) yang berhasil diamankan tersebut yakni parang dan pisau. Kapolsek belum bisa memastikan sajam jenis apa yang digunakan menganiaya korban, korban sendiri saat ini berada di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto .[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x