Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:34 WIB

Mendag Sebut Jokowi Peduli Pasar Rakyat Indonesia

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 13 Maret 2019 | 00:13 WIB
Mendag Sebut Jokowi Peduli Pasar Rakyat Indonesia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan pemimpin yang peduli terhadap pasar rakyat di Indonesia.

Enggar mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena berkenan hadir dalam pembukaan rapat kerja Kementerian Perdagangan di ICE BSD Serpong, Selasa (12/3/2019).

"Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Presiden atas berkenannya memenuhi permintaan seluruh pengelola pasar yang menyampaikan aspirasinya untuk bisa mendengar langsung dari bapak," kata Enggar.

Enggar melihat Presiden Jokowi agendanya begitu padat, bahkan secara fisik tampak lelah tapi tetap berkenan hadir karena rakyat menghendaki dan pengelola pasar adalah langsung berhubungan dengan rakyat.

"Inilah sosok Presiden kita berasal dari rakyat, untuk rakyat dan hanya peduli kepentingan rakyat. Bukan bagian elitis yang tidak peduli pada rakyat," ujarnya.

Menurut dia, memang tidak semua tersapa oleh Presiden Jokowi. Namun, para pengelola pasar tetap semangat dan antusias ingin bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

"Presiden kita yang selalu dekat dengan rakyat," tandasnya. [adc]

Komentar

x