Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 18:41 WIB

Jika Prabowo-Sandi Kalah, Ini Ancaman Amien Rais

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 12 Maret 2019 | 14:32 WIB

Berita Terkait

Jika Prabowo-Sandi Kalah, Ini Ancaman Amien Rais
Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Amien Rais - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Amien Rais menegaskan bakal mengerahkan massa untuk menggeruduk KPU RI dan Istana Negara apabila ada kecurangan yang membuat pasangan Prabowo-Sandi kalah di Pilpres 2019.

"Kita beritahu aparat keamanan jangan main-main dengan rakyat. Kalau tim IT kita punya bukti ada kecurangan yang cukup kita akan tolak hasil pemilu dan kita akan people power. Mbah Amien sudah tua begini kalau harus ikut people power masih kuat lah," kata Amien, di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2019).

"Kita waspadai dan kita kumpulkan seluruh kecurangan, kalau mereka menang curang kita geruduk KPU dan Presidennya," lanjutnya.

Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu juga mengimbau kepada seluruh relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi bertindak nekat bila menemukan adanya kecurangan di Pilpres 2019 mendatang.

"Dalam dunia politik orang bodoh kalah dengan orang pinter, orang pinter kalah dengan orang nekat. Kalau kita perjuangkan kebenaran maka kita harus lebih nekat," tegasnya. [rok]

Komentar

x