Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 03:40 WIB

Prabowo Berterima Kasih Diundang ke PP PERSIS

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 8 Maret 2019 | 13:36 WIB
Prabowo Berterima Kasih Diundang ke PP PERSIS
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta -Capres 02 Prabowo Subianto bersilahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kantor Pengurus Pusat Persatuan Islam (PP PERSIS). Prabowo pun menyatakan berterima kasih atas undangan bagi dirinya.

Di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, lokasi di mana kantor PP PERSIS berdiri, kerumunan yang didominasi emak-emak berkumpul sejak pagi. Mereka bersiap menyambut Prabowo.

Begitu Prabowo datang, emak-emak itu menyambutnya dengan teriakan dan bentangan spanduk. Itu bentuk dukungan mereka kepada Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi.

"Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! Allahu Akbar! 2019 ganti presiden!" teriak emak-emak berbaju putih itu di depan halaman Kantor PP Persis di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jumat (8/3/2019).

Sesaat sebelum Prabowo tiba di lokasi, emak-emak sudah riuh. Melihat sambutan yang begitu heboh, Prabowo pun berdiri di atas kendaraannya. Prabowo menyapa dan bersalaman dengan para penyambutnya.

"Terima kasih, Ibu. Terima kasih, emak-emak yang luar biasa," kata Prabowo sembari menyalami emak-emak yang menyambutnya di sepanjang jalan.

Setibanya di lokasi, Prabowo disambut Wakil Ketua Umum PP PERSIS KH Jeje Jaenudin dan seluruh jajaran pimpinan PP PERSIS. Mereka mempersilakan Prabowo masuk ruang pertemuan guna bertemu Ketua Majelis Penasihat PP PERSIS KH M Abdurahman yang sudah menunggunya.

"Assalamualaikum. Selamat datang, Pak Prabowo. Mari masuk," sambut KH Jeje Jaenudin kepada Prabowo di halaman kantor PP PERSIS.

Di lokasi pertemuan, Prabowo menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pimpinan PERSIS yang mengundang dan menyambutnya dengan penuh kehangatan. Prabowo menyatakan dirinya sejak lama ingin bersilahturahmi dengan para tokoh agama di PP PERSIS. Baru saat ini bisa hadir lantaran dirinya harus keliling Indonesia untuk bersilahturahmi dan menyapa masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah. Hari ini kita bisa bertatap muka di kantor PERSIS. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehormatan begitu besar yang diberikan kepada saya di sini," ungkap Prabowo. [rok]

Komentar

Embed Widget
x