Find and Follow Us

Selasa, 20 Agustus 2019 | 00:38 WIB

Emil Imbau Milenial Objektif Amati Kedua Capres

Sabtu, 2 Maret 2019 | 23:03 WIB
Emil Imbau Milenial Objektif Amati Kedua Capres
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jakarta - Meski dulu saling bersaing untuk memperebutkan kursi kepemimpinan Jawa Timur, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan bekas rivalnya, Puti Guntur Soekarno kini bersatu untuk memenangkan Jokowi di pilpres 2019.

Keduanya menghadiri deklarasi "Alumni SMA-SMK Suroboyo for 01 Jokowi Lagi" di Surabaya Town Square, Surabaya, Jawa Timur.

Adapun Emil berencana akan aktif turut serta dalam kampanye capres nomor 01, Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya di Jawa Timur, tapi di berbagai daerah di Indonesia.

Emil yang tergolong generasi millenial ini menjatuhkan pilihannya ke 01 sebagai bentuk pilihan politik. Bagi Emil generasi millenial harus turut aktif melihat rekam jejak rasional kedua paslon.

"Karena generasi millenial yang lebih pro aktif mampu menilai dan melihat lebih objektif kedua pasangan calon," ujar suami pesohor Arumi Bachsin ini.

Ia menambahkan, generasi milenial punya potensi untuk menangkal hoaks, karena aktivitas berselancar menggunakan gawai lebih intensif dibandingkan generasi sebelumnya.

Komentar

x