Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 13:13 WIB

Laporkan Mafia Bola, Lasmi Mengaku Kerap Diteror

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 27 Februari 2019 | 14:18 WIB
Laporkan Mafia Bola, Lasmi Mengaku Kerap Diteror
mantan manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani - (Foto: Istimewa)
facebook twitter


INILAHCOM, Jakarta - Pelapor kasus dugaan pengaturan skor sepakbola yang juga mantan manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani mengaku sejak melapor dan menjadi narasumber di salah satu program Talkshow.

Dia selalu mendapatkan teror atas laporan yang telah dibuat terkait dugaan pengaturan skor. Ia mengaku kerap diintimidasi agar laporannya dicabut.

"Pastinya banyak yang meneror saya dalam berbagai bentuk ya mereka seperti mengintimidasi saya untuk mungkin tidak bersuara disini atau mungkin mereka berharap saya mencabut kasus ini," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (27/2/2019).

Meski demikian, Lasmi tidak merinci bentuk intimidasi yang ia dapatkan. Ia hanya sedikit memberi gambaran bahwa ia pernah mendapatkan teror yang berupa beberapa pesan singkat.

"Mungkin saya tidak bisa ceritain disini tadi saya sudah mengadu kepada Satgas intinya itu saya merasa banyak di intimidasi untuk saya berhenti untuk berbicara tapi disini kuasa hukum saya dan ayah saya terutama sangat mensupport saya untuk terus maju," ucapnya.

"Ibaratnya yang tujuannya adalah untuk mengintimidasi saya yang akhirnya mendesak saya seperti seakan saya adalah seharusnya tersangka dan sebagainya," sambungnya.[rok]

Komentar

x