Find and Follow Us

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:04 WIB

Rabu, Polisi Periksa Jokdri Soal Sejumlah Barbuk

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 25 Februari 2019 | 17:24 WIB
Rabu, Polisi Periksa Jokdri Soal Sejumlah Barbuk
Ketua Tim Media Satgas Antimafia Sepakbola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Tim Media Satgas Antimafia Sepakbola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan kembali melalukan meminta keterangan tambahan dari tersangka perusakan barang bukti pengaturan score, Plt Ketum PSSI Joko Driyono (Jokdri) Rabu (27/2/2019).

"Satgas anti mafia bola rencananya agendanya hari Rabu 27 Februari besok akan ada pemeriksaan lanjutan kepada tersangka. JD. Agendanya sekitar jam 10," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/2/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya itu menjelaskan, Jokdri akan dimintai keterangan terkait barang bukti yang disita penyidik di kediaman dan kantor Jokdri.

"Terkiat barbuk yang disita oleh penyidik, untuk diklarifikasi, gara-gara apa, misal ada transferan uang, ada kuitansi, ada apa, itu yang kita pertanyakan semua," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Joko Driyono akhirnya memenuhi panggilan penyidik Satgas Antimafia Sepakbola, Senin (18/2/2019).

Jokdri dipanggil untuk diperiksa perdana sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti pengaturan skor.

Sebagaimana diberitakan, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti kasus dugaan pengaturan skor sejak Kamis, (14/2/2019) lalu.

Joko Driyono terancam dijerat dengan Pasal 363 KUHP dan atau Pasal 265 KUHP dan atau Pasal 233 KUHP. Pasal-pasal tersebut pada intinya mengenai tindakan pencurian dengan pemberatan atau perusakan barang bukti yang telah terpasang police line. [adc]

Komentar

Embed Widget
x