Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:46 WIB

SBY, AHY dan Hatta Sambut Jokowi Saat Besuk Bu Ani

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 21 Februari 2019 | 19:35 WIB
SBY, AHY dan Hatta Sambut Jokowi Saat Besuk Bu Ani
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana disambut oleh mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika menjenguk Kristiani Herrawati (Ibu Ani Yudhoyono) di Singapura, Kamis (21/2/2019).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di Bandara Udara Internasional Changi Singapura disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya.

Kemudian, Presiden Jokowi langsung menuju National University Singapore untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat karena sakit kanker darah. Begitu tiba, Presiden Jokowi disambut Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa.

Di ruang perawatan lantai 8, Presiden Jokowi disambut oleh SBY dan Annisa Pohan. Di situ, mantan Presiden SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Selanjutnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menemui Ibu Ani Yudhoyono dengan mendoakan agar beliau lekas sembuh.

"Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," kata Jokowo seperti keterangan tertulis dari Biro Pers Media Istana.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan. Selanjutnya, Presiden dan Ibu Iriana serta rombongan meninggalkan NUH menuju Bandara Changi Singapura langsung kembali ke Jakarta. [ton]

Komentar

Embed Widget
x