Find and Follow Us

Selasa, 25 Juni 2019 | 03:51 WIB

BPN Sebut Moeldoko Sering Off Side

Oleh : Aris Danu | Rabu, 20 Februari 2019 | 15:45 WIB
BPN Sebut Moeldoko Sering Off Side
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Moeldoko sering kali off side.

Hal itu disampaikan Jubir BPN Andre Rosiade menanggapi pernyataan Moeldoko terkait pelaporan Jokowi ke Bawaslu.

"Pak Moeldoko ini sering offside," kata Andre kepada wartawan, Selasa (19/2/2019).

Andre mengatakan, konteks Moeldoko dalam menyampaikan perihal pelaporan Jokowi oleh BPN ke Bawaslu dinilai tidak tepat karena berada di lingkungan Istana Negara.

"Pak Moeldoko ini bicara sebagai Kepala KSP atau Wakil Ketua TKN? Ini penting juga supaya publik tahu, kalau bicara atas nama Wakil Ketua TKN jangan di lingkungan Istana, keluar dari lingkungan Istana itu. Keluar dari pagar Istana baru bicara," terangnya.

Dalam pernyataannya, Moeldoko sempat menyebut jika Tim Prabowo kurang cerdas terkait pelaporan ke Bawaslu. Atas sindiran itu, Andre pun menjelaskan kalau pelaporan ke Bawaslu tersebut berawal dari saran Ketua KPU Arief Budiman.

"Bukan soal kurang cerdas, tapi karena waktu kami protes di dalam itu Ketua KPU Arief Budiman menyarankan kepada kami untuk melayangkan protes dan melaporkan ke Bawaslu setelah acara," papar Andre. [rok]

Komentar

x