Find and Follow Us

Senin, 27 Mei 2019 | 15:38 WIB

BPN Sebut Pertanyaan Unicorn Aneh Bin Ajaib

Senin, 18 Februari 2019 | 05:01 WIB
BPN Sebut Pertanyaan Unicorn Aneh Bin Ajaib
Kedua capres saat mengikuti debat capres ke II di Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Jakarta - Usai calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan calon presiden 02 Prabowo Subianto menyelesaikan debat capres kedua di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam.
Membuat banyak pihak mengkritisi isi dari proses debat tersebut.

Salah satunya datang dari Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. Politisi Partai Berkarya ini menyesalkan ucapan capres petahana Jokowi soal lahan ribuan hektar milik Prabowo di Kalimantan dan Aceh.


"Saya sangat sesalkan di forum debat dengan tata tertib Tidka boleh provokasi dan serang pribadi. Tadi ada dua esensi adalah tudingan pak Jokowi kepada Prabowo terhadap kepemilikan tahan. Itu seolah-olah dengan bangga disiarkan kepada seluruh republik bahwa Prabowo kuasai sekian ribu lahan," kata Priyo, Minggu (17/2/2019).


Selain itu, masih kata Priyo, soal pertanyaan Jokowi kepada Prabowo terkait strategi mendukung perkembanganstartup unicorn di Indonesia sebagai pertanyaan aneh.


"Ini pertanyaan sebenarnya agak aneh bin ajaib, tendensi jebak. Ada unicorn itu jutaan rakyat mana ada yang tahu, disini saja setengah tahu. Itu pertanyaan ingin tunjukkan seolah-olah tahu unicorn, start up dan sebainya," tutupnya. [wll]

Komentar

x