Find and Follow Us

Senin, 27 Mei 2019 | 15:34 WIB

Kesabaran Prabowo di Debat Capres Kedua Dipuji

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Senin, 18 Februari 2019 | 02:00 WIB
Kesabaran Prabowo di Debat Capres Kedua Dipuji
Capres nomor 2, Praboeo Subianto - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hassan memuji Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto soal kesabarannya di Debat Capres kedua. Prabwowo dinilai sabar menghadapi berbagai serangan dari Capres 01 Jokowi.

"Pak Prabowo luar biasa ya, saya tidak melihat.. Pak Prabowo sekarang memiliki kesabaran yang luar biasa," ujar Zulkifli di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Zulkifli mengaku mengenal lama sosok Prabowo. Ia tak kaget saat Prabowo begitu sabar menghadapi serangan-serangan dari Jokowi.

"Saya kenal lama, saya saksikan Pak Prabowo Subianto memiliki kesabaran yang tak terbatas," ucap Zulkifli.

Sindiran soal kepemilikan ratusan hektare tanah itu dilontarkan Jokowi saat berbicara terkait pembagian sertifikat tanah. Sebab, sebelumnya Prabowo menyindir apa yang dilakukan Jokowi berdampak pada tiadanya lahan bagi anak-cucu kelak.

"Kita tidak memberikan kepada yang gede-gede," ucap Jokowi.

"Saya tahu Pak Prabowo memiliki lahan yang sangat luas di Kalimantan Timur, sebesar 220 ribu hektare, juga di Aceh Tengah 120 ribu hektare. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa pembagian-pembagian seperti ini tidak dilakukan pada masa pemerintahan saya," imbuh dia. [wll]

Komentar

x