Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 22:18 WIB

Istri: Mandala Curhat Makan Nasi Keras di Penjara

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 12 Februari 2019 | 16:39 WIB
Istri: Mandala Curhat Makan Nasi Keras di Penjara
Istri caleg DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana - (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Istri caleg DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana, mengungkapkan sang suami sering curhat kepadanya pascamendekam di Lapas Salemba karena terjerat kasus pelanggaran pemilu.

Ia mengatakan, Mandala curhat kepadanya bahwa sejak hidup di penjara bahwa suaminya itu mendapat suguhan makanan berupa nasi keras dengan kondisi toilet yang kotor.

"Mandala makan nasi keras dan lauk kecil, tapi dia bilang enak. Toiletnya juga kotor, banyak kecoak," ujar Deanova, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Dirinya pun mengaku sedih mendengar curhatan suaminya. Namun Mandala mengaku senang berada di penjara karena menganggapnya sebagai pesantren.

"Saya enggak boleh bawakan makanan ke sana, padahal saya mau bawakan es buah," pungkas istri politikus yang sebelumnya dikenal sebagai presenter ini.

Diberitakan sebelumnya, Mandala divonis terbukti melakukan pelanggaran kampanye lantaran kedapatan membagikan kupon umroh saat melakukan kampanye di Jakarta, November lalu oleh PN Jakarta Pusat.

Atas perbuatannya, Mandala divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda senilai Rp5 juta, subsider satu bulan kurungan penjara oleh PN Jakarta Selatan, usai divonis sanksi yang sama oleh PN Jakarta Pusat. [rok]

Komentar

x