Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:59 WIB

Sebelum Dianiaya, Faisal Pole Dimaki Siswa

Oleh : Aris Danu | Selasa, 12 Februari 2019 | 15:39 WIB

Berita Terkait

Sebelum Dianiaya, Faisal Pole Dimaki Siswa
Faisal Pole - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Faisal Pole (38), pegawai honorer SMP Negeri 2 Galesong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar mengalami robek di bagian pelipis akibat dihantam gagang sapu.

Pelaku penganiayaan terhadap Faisal merupakan sejumlah siswa SMP Negeri tempatnya bekerja. Bahkan, pengeroyokan juga melibatkan orangtua pelajar.

Sebelum dianiaya pada Sabtu (9/2/2019) secara beramai-ramai, Faisal sempat di-bully dan dimaki-maki oleh para pelaku dengan kata yang tidak pantas.

Faisal bercerita, saat itu dirinya tengah bekerja membersihkan sampah di depan kelas. Tiba-tiba ada salah satu orangtua pelajar, MS (48) menghampiri dan memukulnya. Tak hanya MS, empat pelajar turut mengeroyok korban.

"Saya sedang bersihkan sampah tiba tiba ada orangtua siswa yang pukul saya, empat siswa juga ikut pukuli saya" kata Faisal Pole saat melaporkan peristiwa yang dialaminya di Mapolsek Galesong.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Galesong Hamzah mengatakan jika para siswa pelaku pengeroyokan memang dikenal nakal di lingkungan sekolah.

"Pelaku memang nakal dan sering mengucapkan kata tidak sopan baik kepada guru maupun kepada teman-temannya," kata Hamzah.

Usai menerima laporan penganiayaan, aparat kepolisian setempat langsung membekuk lima pelaku masing masing MS serta empat pelajar yakni RA (12), MI (12), ND (12), serta AK (12). [rok]

Komentar

x