Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 22:08 WIB

Bos Tekstil Diduga Dimutilasi di Malaysia

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 12 Februari 2019 | 10:51 WIB
Bos Tekstil Diduga Dimutilasi di Malaysia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Bos tekstil asal Kota Bandung, Ujang Nuryanto (37), diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia. Nuryanto diduga dimutilasi bersama dengan teman wanitanya Ai Munawaroh.

Kejadian itu terungkap usai keluarga Nuryanto lost contact pada pertengah bulan Januari 2019 lalu. Di saat yang bersamaan, kepolisian Malaysia menemukan 2 mayat korban mutilasi.

"Iya berdasarkan informasi dan keterangan kepolisian Malaysia, (mayat yang ditemukan) diduga klien kita. Karena ciri-cirinya sesuai dengan pakaian yang ia kenakan," kata Hermawan, pengacara Nuryanto.

Hermawan mengatakan bos tekstil itu pergi ke Malaysia pada 17 Januari dan kembali pada 23 Januari 2019. Sementara kepolisian Malaysia menemukan dua mayat korban mutilasi tanpa identitas yakni laki-laki dan seorang perempuan pada 26 Januari 2019 lalu di pinggir Sungai Buloh, Selangor, Malaysia.

"Tanggal 17 itu rencananya mau ngambil uang ke Malaysia, karena klien kita bisnisnya menjual kain juga di Malaysia, nah di sana ketemu relasinya," ucapnya.

Sementara itu, pihak keluarga baru mengetahui bahwa Nuryanto pergi ke Malaysia bersama dengan teman wanitanya, Ai Munawaroh.

Hingga akhirnya, pada 1 Februari lalu, Hermawan pergi ke Malaysia untuk memastikan temuan mayat oleh kepolisian Malaysia adalah bos Tekstil, Nuryanto. [rok]

Komentar

x