Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:21 WIB

Muncikari Fitri Akan Diperiksa Setelah Melahirkan

Senin, 11 Februari 2019 | 13:22 WIB
Muncikari Fitri Akan Diperiksa Setelah Melahirkan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Penyidik Subdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim merasa sudah cukup untuk memeriksa mucikari Fitri yang saat ini ditangguhkan penahanannya oleh penyidik.

Direskrimsus Polda Jatim Akhmad Yusep Gunawan menyatakan, pemeriksaan terhadap Fitri sudah tuntas dilakukan baik secara recording maupun penyumpahan.

"Alat bukti terhadap F dipandang sudah cukup, kalaupun ada pemeriksaan tambahan akan melihat nanti perkembangannya," ujar Yusep, Senin (11/2/2019).

Kondisi Fitri sendiri lanjut Yusep memerlukan istirahat yang cukup untuk persiapan melahirkan nantinya. Terlebih lagi yang bersangkutan sering mengalami sesak. "Jadi kita tunggu nanti sampai dia melahirkan, sekarang sudah memasuki usia tujuh bulan," tambahnya.

Sementara untuk pengajuan penangguhan penahanan tersangka lainnya termasuk Vanessa Angel, Yusep mengaku sudah menerima permohonan tersebut. Namun, pihaknya masih mempelajari atas apa yang menjadi hak seorang tersangka tersebut. "Masih kita pelajari permohonan penangguhan penahanannya," tambahnya.

Apakah akan dikabulkan permohonan tersebut? Yusep mengaku masih belum bisa memutuskan saat ini sebab masih banyak hal yang dibutuhkan keterangannya dari para tersangka. "Masih banyak yang perlu kita cocokkan data recording yang kita punya dengan keterangan para tersangka," tambahnya. [beritajatim]

Komentar

x