Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:22 WIB

Pelaku Penganiaya Penyelidik KPK Sudah Ketahuan?

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 10 Februari 2019 | 09:00 WIB
Pelaku Penganiaya Penyelidik KPK Sudah Ketahuan?
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) berharap pelaku penganiayaan terhadap dua penyelidiknya segera terungkap.
Apalagi belum lama, kepolisian sudah meningkatkan tahapan laporan dari penyelidikan ke penyidikan.
"Kami harap informasi bisa semakin memperkuat. Karena kami baca di beberapa pemberitaan juga pihak polda mengatakan sudah mengantongi nama pelaku atau yang lain. Tentu saja kalau itu benar dan nanti ada tsk-nya akan menjadi kabar baik bagi kita semua agar pihak-pihak lain juga berpikir ulang untuk mengganggu apalagi menyerang penegak hukum yang sedang bertugas," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/2/2019).
Sejauh ini, penyelidik KPK yang jadi korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Serta dua orang lagi Pegawai KPK yang membuat laporan polisi atas dugaan penganiayaan terhadap dua penyelidik.
"Jadi total 3 orang, unsurnya korban kemudian pelapor dan pegawai yang dipandang mengetahui peristiwa tersebut," ungkapnya.
Dua penyelidik KPK menjadi korban penganiayaan saat sedang bertugas memantau kegiatan di Hotel Borobudur Jakarta, Minggu (3/2/2019). [hpy]

Komentar

x