Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 22:17 WIB

Sandi: 70 Persen Ekonomi Ada di Pasar Tradisional

Oleh : Happy Karundeng | Minggu, 10 Februari 2019 | 04:05 WIB
Sandi: 70 Persen Ekonomi Ada di Pasar Tradisional
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi warga Bengkulu di Pasar Panorama Bengkulu, Sabtu (9/2/2019). Banyak hal yang dititipkan warga kepadanya.

Eks wakil gubernur DKI Jakarta ini pun menyatakan 70 persen ekonomi Indonesia justru ada di pasar tradisional. Ia dan Prabowo Subianto sangat memahami hal tersebut. Untuk itu salah satu yang ia janjikan adalah revitalisasi pasar tradisional.

"70 persen dari ekonomi kita ada di pasar tradisional seperti ini. Oleh karena itu, Prabowo-Sandi akan memastikan pasar tradisional yang tidak layak dan masih banyak jumlahnya ini segera direvitalisasi," tulis Sandi di akun twitter resminya @sandiuno, dikutip INILAHCOM.

Ada beberapa hal yang akan dilakukannya untuk merevitalisasi pasar-pasar tradisional. Diantaranya memperkuat produksi nasional dan menyederhanakan rantai distribusi.

"Dengan mengamankan pasokan, menguatkan produksi nasional, dan menyederhanakan rantai distribusi dengan terbuka dan berkeadilan, kita akan hadirkan harga-harga kebutuhan pokok yang lebih stabil dan terjangkau," ungkapnya,

Diberitakan sebelumnyam, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi warga Bengkulu, Sabtu (9/2/2019). Kali ini Sandiaga menyapa warga di Pasar Panorama Bengkulu. Dalam pertemuan itu, Sandi mengaku ada sejumlah hal yang dititipkan warga kepadanya.

"Sarapan pagi sekaligus bertemu pedagang dan warga sekitar yang ada di Pasar Panorama Bengkulu. Banyak harapan yang mereka titipkan untuk pemerintahan ke depan," katanya lewat akun twitter resminya @sandiuno. [hpy]


Komentar

x