Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 04:23 WIB

Sandiaga Berencana Jenguk Ahmad Dhani di Surabaya

Oleh : Fadhly Zikri | Sabtu, 9 Februari 2019 | 23:45 WIB

Berita Terkait

Sandiaga Berencana Jenguk Ahmad Dhani di Surabaya
Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno, kembali berencana akan mengunjungi musisi Ahmad Dhani di Surabaya, pasca pemindahan penahannya dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

"Rencananya saya nanti akan menjenguk di Surabaya beberapa hari ke depan," kata Sandi, Sabtu (9/2/2019),

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, jika terpilih memimpin negeri bersama Prabowo Subianto, pemerintahannya nanti akan memberikan rasa keadilan bagi semua orang. Tidak ada pandang bulu dalam penegakan hukum seperti yang terjadi pada saat ini.

"Itu yang akan menjadi perjuangan kita, satu keadilan ekonomi juga," ujarnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani dipindah dari Lapas Cipinang ke Surabaya untuk menjalani sidang kasus ujaran kebencian. Dhani dilaporkan terkait unggahan videonya yang menyebut idiot kepada kelompok yang menamakan diri Koalisi Bela NKRI. Ketika itu koalisi tersebut melakukan penghadangan terhadap Dhani yang berencana akan menghadiri deklarasi 2019 Ganti Presiden pada 26 Agustus 2018 di Surabaya. Kesal dihadang, Dhani pun mengunggah video blog yang menyebut kelompok tersebut idiot. Tak terima dengan kata-kata Dhani, kelompok Bela NKRI itu pun melaporkan Dhani ke Polisi.

Komentar

x