Find and Follow Us

Sabtu, 21 September 2019 | 06:39 WIB

Polisi Segera Panggil Pengguna Jasa Vanessa Angel

Sabtu, 9 Februari 2019 | 18:03 WIB
Polisi Segera Panggil Pengguna Jasa Vanessa Angel
Vanessa Angel - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya - Penyidik Polda Jawa Timur akan memanggil pengguna jasa prostitusi online Vanessa Angel, Rian. Rencananya, polisi akan memanggil Rian dua pekan ke depan.

Rian dipanggil untuk menjadi saksi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis VA.

"Dua minggu lagi lah, soalnya minggu ini mau panggil artis yang nunda-nunda dipanggil," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Selain Rian, ada beberapa pengguna yang cukup sering melakukan transaksi dengan para muncikari. Namun untuk kasus Vanessa, polisi tak ingin terlalu melebar dan akan berfokus mengorek informasi dari Rian.

"Kemungkinan satu dulu lah. Kan R yang kita panggil," ucapnya.

Rencana pemanggilan Rian ini juga telah diungkapkan oleh Direskrimsus Polda Jatim Kombes Akhmad Yusep Gunawan dalam beberapa kesempatan lalu. Menurut Barung, saksi dari pihak pengguna cukup penting karena tidak akan terjadi tindakan prostitusi tanpa ada pelanggan.

"Kalau tidak salah Direskrimsus sudah mengatakan akan memanggil yang bersangkutan. Karena tidak ada tindak pidana terjadinya kasus prostitusi tanpa pelanggan," demikian Barung.

Komentar

x