Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 06:56 WIB

Ke Emak-Emak, Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik

Oleh : Fadhly Zikry | Sabtu, 9 Februari 2019 | 10:31 WIB
Ke Emak-Emak, Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik
Capres Prabowo Subianto - (Foto: cnbc)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto berjanji akan menurunkan harga-harga sembako dalam 100 hari memimpin negara bila dirinya diberikan mandat oleh rakyat.

Tak hanya itu, Prabowo juga berkomitmen untuk menurunkan harga tarif dasar listrik (TDL) dalam waktu 1,5 tahun kepada kalangan ibu atau yang akrab disapa emak-emak ini.

"Untuk harga listrik, mungkin kita butuh lebih lama lagi. Karena sudah dibikin agak kacau selama ini, tapi mungkin kita ya 18 bulan bisa lah kira-kira insya Allah. Ibu-ibu kan sudah menderita 4 tahun, 18 bulan ya tidak apa-apa ya, daripada saya janji janji yang saya gak bisa saya penuhi," kata Prabowo, Sabtu (9/2/2019).

Hal yang jelas, lanjut Prabowo, ia bersama cawapres pasangannya, Sandiaga Uno akan berjuang mengurangi beban ekonomi rakyat Indonesia serta akan berusaha menghentikan segala macem kebocoran dan korupsi dan penghamburan uang yang sudah tidak masuk akal sehat.

"Kita dukung butuhan emak-emak semuanya, pengeluaran-pengeluaran yang tidak perlu yang boros akan kita tutup akan kita kurangi semuanya, kita tutup semua kebocoran negara," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan akan menurunkan harga-harga sembako seperti beras, telur, minyak dan daging dalam waktu 100 hari memimpin. Prabowo optimis hal tersebut dapat dilakukan.

"Untuk harga listrik kita butuh waktu kurang lebih 18 bulan," kata pria yang juga menjabat ketua umum Partai Gerindra ini.

Komentar

x