Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 22:14 WIB

Lieus : Semua Daerah Bergerak Menangkan 02

Sabtu, 9 Februari 2019 | 06:00 WIB
Lieus : Semua Daerah Bergerak Menangkan 02
Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandiaga Lieus Sungkharisma - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Pelaksana Rumah Aspirasi Prabowo-Sandiaga Lieus Sungkharisma menilai wajar Sandi optimis bakal menang di wilayah yang diketahui sebagai basis dari massa dari capres petahana Joko Widodo. Mengingaat sebelumnya calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno optimistis menang di Jawa Tengah pada Pilpres 2019.

"Karena apa ? trenya ini karena pemerintah keliatan banget menyalah gunakan kekuasan untuk bungkam oposisi. Yang paling hot ya contohnya seperti kasus Ahmad Dhani," kata Lieus, Jumat (9/2/2019).

Menurut Lieus ada ketidak adilan dan kesewenang-wenangan inilah kemudian membuat rakyat menjadi gerah dan menginginkan adanya pemimpin baru di Pilpres 2019 mendatang.

"Hal inilah yang ditangkap oleh sandiaga uno, dimana dia sudah keliling bukan asal nyeplak loh," tuturnya.

Selain itu, masih kata Lieus, bukan hanya Jawa Tengah namun rakyat di semua daerah pun telah bergerak membantu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

"Beda sekali sama tahun 2014 itu orang berharap banyak sama Pak Jokowi, saya juga dukung jokowi buka posko di cokrominoto 100 tapi setelah itu empat tahun kemudian tercerahkan lah kita," pungkasnya. [wll]

Komentar

x