Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 16:39 WIB

Perkuat Medsos, Tim Analisis Prabowo-Sandi Menang

Sabtu, 9 Februari 2019 | 05:00 WIB
Perkuat Medsos, Tim Analisis Prabowo-Sandi Menang
Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong mengatakan saat ini pihaknya sedang berupaya memperkuat tim media sosial. Hal ini dikarenakan respon masyarakat terhadap pasangan Prabowo-Sandi semakin hari-semakin bertambah lewat berbagai bentuk reaksi di media sosial.

"Kami lihat secara garis besar ukuran sosial media InsyaAllah Prabowo-Sandi akan memenangkan pilpres 2019, kami dari pride terus berkonsolidasi terus menguatkan barisan pememnagan di dunia maya, dunia digital, dunia medsos," kata Anthony kepada INILAHCOM, Jumat (8/2/2019).

Fokus perkuatan di medsos dilakukan dengan cara intens menyebarkan konten positif dan visi misi Prabowo-Sandi agar leboh mudah dicernah oleh masyarakat Indonesia. Kemudian menyebarkan kampanye kreatif dengan tujuan untuk membangun sentimen positif terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02.

"Saya lihat pergerakan kami melahirkan bayangan positif, bahwa pilpres insyallah bisa dimenangkan prabowo-sandi tapi kami tidak jumawa kami terus konsolidasi. Analisisnya Insyallah menang," pungkasnya. [wll]

Komentar

x