Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:15 WIB

HT Minta Seluruh Caleg Perindo Harus Turun

Jumat, 8 Februari 2019 | 19:01 WIB
HT Minta Seluruh Caleg Perindo Harus Turun
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Medan - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo meminta seluruh caleg untuk all out turun ke masyarakat dan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan HT saat Konsolidasi Partai Perindo dan Pembekalan Pemenangan Caleg Perindo Dapil Sumut I, II dan III di Medan

"Partai Perindo harus eksis di Sumut. Membangun masyarakat yang kurang produktif jadi produktif," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (8/2/2019).

Hary memaparkan Partai Perindo terus berjuang guna mempercepat masyarakat menengah ke bawah menjadi sejahtera.

"Indonesia hanya bisa maju kalau kita mempercepat masyarakat menengah ke bawah sejahtera, sehingga mereka bisa produktif, lapangan kerja tercipta lebih masif pembayar pajak lebih banyak," kata Hary.

Hal tersebut bisa terjadi dengan kebijakan tepat sasaran bila caleg Perindo duduk di legislatif nanti. Kebijakan yang memberikan perlakuan khusus, sehingga masyarakat bawah bisa bertumbuh jadi menengah, menengah menjadi mapan.

Misalnya, melalui akses modal atau pendanaan murah yang mudah didapatkan masyarakat, pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan proteksi yang melindungi masyarakat kecil dari persaingan dengan pemodal besar.

Untuk itu, dia meminta semua Caleg bekerja keras turun ke lapangan, karena guna membuat kebijakan tepat sasaran tersebut, berarti Partai Perindo harus memenangkan banyak kursi di Legislatif.

Hary meminta seluruh Caleg untuk canvassing dengan target yang tepat dan bekerja sama dengan caleg tandem guna memaksimalkan jaringan mereka.

Di sisi lain, partai juga telah menyiapkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan Caleg untuk mempermudah sosialisasi, mulai dari alat peraga dan berbagai kegiatan positif lainnya.

Kunjungannya Hary ke Medan merupakan rangkaian dari kunjungan keliling Sumatera. Sehari sebelumnya, Hary memberikan pembekalan di Lampung dan Sumbar.

Kedatangan Hary di tiap dapil ditujukan untuk memberikan pengarahan dan strategi guna memenangi Pemilu. Selain itu, menjadi contoh bagi seluruh Caleg untuk konsisten turun ke lapangan.

Dengan terjun langsung memberikan pembekalan kepada para Caleg, Hary ingin memastikan partai dan caleg memahami tugas masing-masing, dan bisa bersinergi agar Partai Perindo meraih suara sebanyak-banyaknya dalam Pesta Demokrasi 2019. [rok]

Komentar

x