Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 16:22 WIB

Kekuatan Prabowo-Sandi di Jateng Bertambah Kuat

Oleh : Fadli Zikri | Jumat, 8 Februari 2019 | 13:25 WIB

Berita Terkait

Kekuatan Prabowo-Sandi di Jateng Bertambah Kuat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Ferry Juliantono mengatakan,wilayah Jawa Tengah tidak lagi didominasi oleh pendukung capres petahana Jokowi.

"Mantan Gubernur Jateng yang sudah lama gerilya menggerakkan relawan-relawan memenangkan 02, ini membuktikan Solo dan Jateng tidak loyal dukung petahana dan partainya," kata Ferry di sela-sela Rapat BPN di Solo, Jawa Tengah, Jumat (8/2/2019).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, Bibit Waluyo yang pernah menjadi kader PDIP tidak main-main mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 di Jateng.

"Dari semua kalangan relawan, baik purnawirawan dan elemen lainnya beliau gerakkan untuk menangkan Pak Prabowo dan Pak Sandi di Pilpres 2019 ini," ujarnya.

Selain itu, hari ini BPN juga menggelar rapat konsolidasi pemenangandi Solo. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua BPN Djoko Santoso. Sejumlah petinggi BPN juga hadir dalam rapat tersebut. Cawapres 02 Sandiaga Uno juga dijadwalkan hadir dalam rapat BPN di Solo. [rok]

Komentar

x