Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:38 WIB

Kasus Dana Kemah, BPN Tolak Kriminalisasi Dahnil

Oleh : Fadhly Zikri | Jumat, 8 Februari 2019 | 02:05 WIB

Berita Terkait

Kasus Dana Kemah, BPN Tolak Kriminalisasi Dahnil
Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menolak kriminalisasi terhadap Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Penasihat BPN, Hidayat Nur Wahid.

Kami semua menolak kriminalisasi thd Saudara kami @Dahnilanzar," cuit Hidayat dalam akun twitternya @hnurwahid, Kamis (7/2/2019).

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu juga meminta aparat penegak hukum untuk menegakkan hukum dengan seadil-adilnya tanpa pandang bulu.

"Dan mendorong agar Polisi tegakkan hukum secara jujur, tak tebang pilih, dan yg se-adil2nya," tulis Hidayat.

Sebelumnya, Dahnil hari ini kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan penyimpangan dana Apel dan Kemah Pemuda Islam tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kemenpora. Polisi menduga ada mark up dalam laporan pertanggung jawaban (LPJ) Pemuda Muhammadiyah. Sedangkan GP Ansor yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, polisi tidak menemukan kejanggalan didalam LPJ GP Ansor. Adapun kegiatan Apel dan Kemah Pemuda Islam ketika itu, turut dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi dan Presiden Jokowi.

Komentar

x