Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 22:19 WIB

SBY Copot Ferrial Dari Wakil Ketua DPRD DKI

Gerindra Akui Kinerja Ferrial Sofyan

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 7 Februari 2019 | 20:50 WIB
Gerindra Akui Kinerja Ferrial Sofyan
Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD DKI, Syarief

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD DKI, Syarief tidak ingin merecoki urusan partai lain di DPRD DKI Jakarta. Terkait Ferrial Sofyan yang dicopot dari kursinya di DPRD, ia menyebut itu urusan partai Demokrat.

"Itu urusan rumah tangga partai lain. Tapi untuk rekam jejaknya bagus dan paling aktif. Cuman saya enggak mengkomentari kebijakan partainya. Kami berteman lama empat tahun bagus kinerjanya," katanya di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Ia pun membantah informasi bahwa Ferrial dicopot karena tingkaty kedisiplinannya yang kurang. Ferrial dikabarkan jarang masuk ke kantor.

"Saya enggak melihatnya. Bukan (gak liat kehadirannya) Saya enggak melihat soal itu, dia bagus. Mimpin rapat bagus. Di Banggar juga bagus," ungkapnya.

"Tapi saya enggak mau mengkomentari kebijakan Partainya tapi sebagai teman dia bagus orangnya aktif dan dia senior," tandasnya.

Sebagaimana diberitakan, Ferrial Sofyan dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Ferrial diketahui dicopot dari jabatan tersebut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Posisi Ferrial digantikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Santoso.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, rotasi itu merupakan bagian dari penyegaran di tubuh Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta. "Tour of duty, biasa saja," ujar Hinca saat dikonfirmasi, Selasa (5/2/2019).

Komentar

x