Find and Follow Us

Selasa, 23 April 2019 | 10:36 WIB

Tak Terima Ditilang Pemuda Ini Rusak Motor Sendiri

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 7 Februari 2019 | 14:00 WIB
Tak Terima Ditilang Pemuda Ini Rusak Motor Sendiri
(Foto: Instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Sebuah rekaman video berisi aksi seorang pengendara yang tidak terima ditilang, beredar dan viral di sosial media. Video ini banyak beredar di aplikasi berbagi pesan WhatsApp dan juga Instagram.

Salah satu akun yang ikut mengunggah video ini adalah akun Instagram @warung_jurnalis. Pada kolom keterangan video, admin menulis, kejadian ini terjadi di Serpong, Kamis (7/2/2019).

"Pada hari kamis tanggal 7 February 2019, pukul 06.36 lokasi di jalan letnan soetopo serpong, anggota satlantas polres tangsel an Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yg sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD. Bripka oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya Pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri," tulis akun @warung_jurnalis dikutip INILAHCOM.

Admin akun ini juga menulis rentetan pelanggaran lalulintas yang diduga dilanggar pemuda ini. Antara lain, melawan arus, tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan sim serta tidak membawa STNK.

"Saat ini barang bukti telah diamankan di satlantas polres tangerang selatan," tulisnya.

Video yang beredar terdapat dua versi sudut pandang. Ada video yang direkam kamera amatir warga yang melintas, ada juga video yang terlihat direkam oleh anggota kepolisian.

Dalam video terlihat seorang pemuda berpakaian kaos putih tengah membanting-banting motor jenis Honda Scoopy warna merah miliknya. Tak hanya membanting, ia bahkan merusak semua body motor tersebut. Ia terdengan sekali berseru.

"Bakar aja sekalian," serunya menatap anggota polisi yang menilangnya.

Di sampingnya ada seorang perempuan berpakaian kaos warna biru. Diduga perempuan itu adalah kekasih pemuda itu. Perempuan ini terlihat menangis. Bahkan sesekali saat pemuda ini membanting motornya, hampir mengenai kaki perempuan itu.

Anggota polisi pun tidak berdaya dan membiarkan pemuda itu melampiaskan kekesalannya karena tidak terima ditindak oleh anggota kepolisian.

ASIK JADI TERKENAL DAN VIRAL !!! Nie Bocah Ngapa Ya? Tak terima di tilang pengendara motor mengamuk dan merusak motornya sendiri. Pada hari kamis tanggal 7 February 2019, pukul 06.36 lokasi di jalan letnan soetopo serpong, anggota satlantas polres tangsel an bripka oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yg sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern bsd. Bripka oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya Pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri. Pelanggaran lalu lintas : - melawan arus - Tidak menggunakan helm - Tidak dapat menunjukkan sim - Tidak membawa stnk Saat ini barang bukti telah diamankan di satlantas polres tangerang selatan. #bocahngapayak #viral #pelanggarlalin #tangerang #lantas #warungjurnalis #warung_jurnalis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) pada

[rok]

Komentar

Embed Widget
x