Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:16 WIB

Dhani Tinggal Bersama 103 Tahanan Baru di Medaeng

Kamis, 7 Februari 2019 | 13:50 WIB
Dhani Tinggal Bersama 103 Tahanan Baru di Medaeng
Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) - (Foto: Inilahcom/Eusebio CM)

INILAHCOM, Surabaya - Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) menghuni sel Mapenaling (Masa Pengenalan Lingkungan) yang ada di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Surabaya. Sel tersebut dikhususkan untuk tahanan yang baru masuk di Rutan yang ada di walayah Sidoarjo.

Kepala Rutan Medaeng Teguh Sutejo menyatakan, musisi asal Surabaya itu akan menghuni di sel Mapenaling selama tujuh hari mendatang. Selama di sel tersebut, ADP akan diberikan penjelasan hak dan kewajiban dia sebagai penghuni Rutan.

"Dia tinggal bersama 103 tahanan baru, jadi ada 104 tahanan yang menghuni sel tersebut," ujar Teguh saat dikonfirmasi, Kamis (7/2/2019).

Teguh menambahkan, penempatan ADP di sel tersebut merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang harus dilalui oleh seorang tahanan baru. "Tidak ada yang istimewa, semua seperti halnya tahanan lainnya termasuk ADP," ujar Teguh.

Suami dari Mulan Jameela ini menjalani sidang perdana di PN Surabaya dalam perkara ujian idiot yang dilakukan beberapa waktu lalu di sebuah hotel di Surabaya. [beritajatim]

Komentar

x