Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 20:32 WIB

Sopir Bus Kramat Djati Ditangkap di Bandung

Kamis, 7 Februari 2019 | 11:13 WIB
Sopir Bus Kramat Djati Ditangkap di Bandung
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Bandung - Polisi menangkap Asep, supir bus Kramat Djati yang terguling di bawah flyover Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung. Asep kemudian langsung langsung ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita sudah tetapkan tersangka. Si tersangka adalah pengemudi kendaraan tersebut," kata Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama, Kamis (7/2/2019).

Asep ditetapkan sebagai tersangka karena kelalaiannya dalam mengemudikan bus Kramat Djati jurusan Wonogiri - Bandung. Asep mengantuk hingga menyebabkan bus berpenumpang 13 orang itu terguling.

"Karena kondisinya kita lihat akibat dari humman error, sopir mengantuk. Pengakuan tersangka pun menguatkan kejadian tersebut," ucapnya.

Hasby menjelaskan pada saat kejadian, Asep langsung kabur dengan luka di tubuhnya. Ia ditangkap di salah satu rumah sakit di Cimahi.

"Namun, kita mencari ternyata ada di Cimahi (salah satu rumah sakit). Kita tangkap dan sudah ditahan, kemudian kita cek urine dan negatif," ujarnya.

Bus Kramat Djati terguling di flyover Cikopo, Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Rabu (6/2) dinihari pukul 04.00 Wib. Bus berpenumpang 13 orang itu menewaskan dua orang. [rok]

Komentar

x