Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:38 WIB

Seusai Temui Keluarga, Prabowo Siap Jenguk Dhani

Oleh : Fadli Zikri | Rabu, 6 Februari 2019 | 16:05 WIB

Berita Terkait

Seusai Temui Keluarga, Prabowo Siap Jenguk Dhani
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta -Prabowo Subianto sudah menemui dan memberi semangat keluarga Ahmad Dhani. Kini, Prabowo siap jenguk Dhani selaku terdakwa kasus ujaran kebencian.

"Insya Allah Pak Prabowo segera menjenguk Mas Dhani setelah kemarin menemui keluarganya di rumah Mas Dhani," kata M Taufik, Ketua Sekretaris Nasional (Seknas) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02 Prabowo-Sandi, di markasnya, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Senada dengan para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Taufik pun menganggap Dhani sebagai korban kriminalisasi.

"Mas Dhani itu adalah pejuang. Pihak penguasa memainkan seluruh instrumental buat memadamkan semangat perjuangan Mas Dhani. Buktinya, saat kami melapor tak pernah diproses. Itu karena yang kami laporkan adalah kelompok sebelah. Kalau yang melaporkan kelompok sebelah, proses hukumnya begitu cepat," tutur Taufik.

Prabowo berkunjung ke kediaman Ahmad Dhani. Prabowo diterima ibunda Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, istrinya.

Taufik belum dapat menyebutkan kapan Prabowo bakal menjenguk Dhani. Apalagi, Dhani yang juga kader Partai Gerindra segera dipindah dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, ke Surabaya, guna menjalani sidang pertama kasus pencemaran nama baik di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [rok]

Komentar

x