Find and Follow Us

Rabu, 26 Juni 2019 | 22:00 WIB

Prabowo Serukan Dukung Ahmad Dhani

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Selasa, 5 Februari 2019 | 16:00 WIB
Prabowo Serukan Dukung Ahmad Dhani
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku siap mengawal jalannya proses hukum yang menjerat Ahmad Dhani. Prabowo akan mengawal proses hukum Ahmad Dhani sampai tuntas.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami himbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Mas Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang dianggap perlu untuk membantu Mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesa," kata Prabowo dalam keterangan tertulis dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Selasa (5/2/2019).

Prabowo mengatakan akan mengupayakan apapun yang dianggap perlu membantu Ahmad Dhani dalam menghadapi kasus dugaan ujaran kebencian yang menimpa musisi Dewa 19 tersebut. Prabowo menghimbau kepada seluruh koalisi adil makmur untuk mendukung Ahmad Dhani.

Prabowo mengatakan itu dalam kunjungannya ke kediaman Ahmad Dhani pada Senin (4/2) malam. Prabowo memberi semangat kepada Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," ucap Prabowo.

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara atas kasus dugaan ujaran kebencian karena cuitannya di akun media sosial Twitter. Pentolan Dewa 19 itu kini mendekam di rutan Cipinang sejak Senin (28/1) lalu. [wll]

Komentar

x