Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 Maret 2019 | 16:31 WIB

Prabowo Temui Keluarga Ahmad Dhani

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 5 Februari 2019 | 06:00 WIB

Berita Terkait

Prabowo Temui Keluarga Ahmad Dhani
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto menemui keluarga Ahmad Dhani pasca musisi yang kini menjadi kader Partai Gerindra itu ditahan di lembaga pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Pertemuan Prabowo dengan keluarga Dhani itu diunggah oleh Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak didalam akun twitternya, Senin (4/2/2019) malam.

Dalam pertemuan itu, Prabowo tampak mengenakan baju kemeja putih dan berpeci hitam. Prabowo ditemani oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Sementara itu keluarga Dhani diwakili oleh ibundanya dan istri Dhani, Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hukuman penjara 1,5 tahun soal cuitannya di media sosial terkait kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Meski dalam cuitannya sama sekali tak menyebut nama Ahok, Dhani tetap divonis bersalah.

"Siapa saja yang dukung Penista Agama adalah Bajingan yang perlu diludahi mukanya," cuit Dhani pada 5 Maret 2017 melalui twitternya @AHMADDHANIPRAST.

Dalam kasus itu, Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian, Sekjen Cyber Indonesia dan Pendiri BTP Network. Dalam putusannya, hakim menilai Dhani melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP. Vonis itu lebih rendah dari tuntutan jaksa yang menuntut Dhani 2 tahun penjara. [fad]

Komentar

Embed Widget
x