Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:24 WIB

Lieus Jelaskan Kronologi Dilarang Besuk Dhani

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 4 Februari 2019 | 21:55 WIB
Lieus Jelaskan Kronologi Dilarang Besuk Dhani
Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo dan Sandi, Lieus Sunkharisma (kanan) - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo dan Sandi, Lieus Sunkharisma menjelaskan kronologi marahnya kepada sipil LP Cipinang ketika tidak diizinkan membesuk Ahmad Dhani Prasetyo.

"Waktu kita mau besuk ingin kasih semangat ke Dhani supaya sabar," kata Lieus di Media Center Prabowo-Sandi, Senin (4/2/2019).

Lieus mengaku sempat ikut antre untuk mengambil nomor besuk bersama budayawan Jaya Suprana, tapi begitu sudah ikut antre ditanyakan mau menjenguk siapa. Akhirnya, ketika dijawab ingin besuk Dhani langsung dilarang.

"Loh tidak bisa karena besuk Dhani harus ada surat izin dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," ujarnya.

Kemudian, Lieus minta izin ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan diberikan surat izin pengunjung tahanan bernama Ahmad Dhani Prasetyo. Menurut dia, ada tujuh orang untuk mengunjugi Dhani.

"Keperluan bertemu mengirim pakaian dan makanan, izinnya dari 1-8 Februari 2019 jam 09.00 WIB-16.00 WIB. Ditandatangani dan dicap kejaksaan," jelas dia.

Anehnya, ketika Lieus sudah memiliki surat izin besuk tapi masih dilarang juga oleh pegawai sipir LP Cipinang. Padahal, Lieus diminta bikin surat izin besuk dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan atas perintah lapas.

"Saya sudah punya izin masih dilarang, masih dipermainkan. Ini sebetulnya mau robek-robek, tapi Pak Jaya bilang jangan Pak Lieus. Jadi saya terus berpikirannya jauh apa karena kita berbeda pilihan?" katanya. [ton]

Komentar

x