Find and Follow Us

Kamis, 25 April 2019 | 16:05 WIB

#PrabowoSandiIndonesiaJaya Trending di Twitter

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 4 Februari 2019 | 21:22 WIB
#PrabowoSandiIndonesiaJaya Trending di Twitter
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar (tanda pagar) #PrabowoSandiIndonesiaJaya terpantau merajai trending topic Twitter tanah air, Senin (4/2/2019).

Tagar ini berisi kicauan-kicauan warganet yang mendukung pasangan calon nomor urut 02 ini. Mereka menyerukan beragam cuitan semangat untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

Seperti akun @Bangpino_ yang mencuit, "Prabowo Sandi Alhamdulilah byk mendapat dukungan para Ulama. Madura pun siap memenangkan Prabowo Sandi di April nanti.
Mana pendukungnya nomer 01 unjuk Jari & Jamaah pun hening tanpa ada satu pun.
Giliran 02 suruh Unjuk Jari semua Kompak acungkan #PrabowoSandiIndonesiaJaya."

"Pertarungan di 2019 itu kayak gini nih. Si kurus hanya banyak gaya, banyak pencitraan. Akhirnya kalah juga karena kesombongannya #PrabowoSandiIndonesiaJaya," timpal @abiyyu231299.

Akun @CakKhum ikut meramaikan tagar ini dengan melontarkan kicauan yang menyindir rival capres Prabowo Subianto, yakni Joko Widodo (Jokowi).

"Sudah grusa grusu bilang propaganda Rusia enggak tahunya dibantah sama kedutaan Seharusnya seorang pemimpin sebelum mengeluarkan isu di cek n ricek, jangan sampai bikin gaduh #PrabowoSandiIndonesiaJaya," tulis akun tersebut.

Terpantau, tagar ini telah ramai dicuit lebih dari 23.000 pengguna Twitter di tanah air dan bertahan di posisi puncak trending topic sejak siang tadi. [ton]

Komentar

x