Find and Follow Us

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:13 WIB

Vanessa Angel Ditahan, Keluarga Tetap Dukung

Senin, 4 Februari 2019 | 10:30 WIB
Vanessa Angel Ditahan, Keluarga Tetap Dukung
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Reni Setiawati, tante dari Vanessa Angel terus memberikan dukungan pada keponakannya yang saat ini menghuni sel tahanan Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019). Menurut adik kandung dari mama Vanessa Angel tersebut, masih ada keluhan di lambung Vanessa dan diberikan obat lambung oleh dokter untuk dikonsumsi selama di sel tahanan.

"Vanessa lebih baik kesehatannya, asam lambung masih ada terapi dan dibawain obat tadi," ujar Reni, Senin (4/2/2019) pagi.

Menurut Reni, sebagai pihak keluarga, dirinya akan selalu memberikan semangat pada keponakannya tersebut. "Kita terus memberikan semangat pada dia, bahwa masih banyak yang sayang ke dia, yang penting menjadi pelajaran berharga untuk kedepan menjadi lebih baik. Saya hanya menguatkan bahwa keluarga besarnya sangat sayang ke dia," ujar Reni dan asisten Vanessa saat hendak mengunjungi bintang FTV itu di ruang tahanan.

Dengan terus memberikan dukungan ke Vanessa, menurut Reni, hal Ini adalah bukti bahwa keluarganya sayang ke dia bukan cuma dalam omongan. "Ini adalah bentuk sayang kami sama dia, dengan terus memberikan dukungan. Selama dirawat di RS, kami setiap hari ke RS, ngobrol tentang masa kecil, ngobrol tentang almarhum mamanya," ujar Reni.

Reni mewakili keluarga berharap agar penyidik segera menangguhkan penahanan Vanessa. Reni juga berharap penyidik tidak khwatir terhadap Vanessa karena Reni yang menjamin untuk penangguhan penahanan itu.

"Saya berharap segera dilakukan penangguhan penahanan tersebut," ujarnya. [beritajatim]

Komentar

x