Find and Follow Us

Senin, 24 Juni 2019 | 21:58 WIB

Diare, Vanessa Angel Batal Dibawa ke Rutan

Minggu, 3 Februari 2019 | 15:31 WIB
Diare, Vanessa Angel Batal Dibawa ke Rutan
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Tersangka kasus prostitusi online, Vanessa Angel batal dipindahkan dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara ke sel tahanan Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim).

Batalnya pemindahan artis film televisi (FTV) ini dikarenakan mengalami diare.

"Dia (Vanessa Angel) mengeluh diare mulai kemarin," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera, Minggu (3/2/2019).

Barung menambahkan, sejatinya Vanessa Angel akan dipindahkan ke rumah tahanan Polda Jatim setelah pihak dokter menyatakan kondisi pelantun lagu Indah Cintaku ini sudah membaik.

Barung menambahkan, jika ada keluhan dari pasien tentunya dokter akan memeriksan dan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang diderita Vanessa.

"Kita percaya saja kalau memang yang bersangkutan mengatakan sakit diare. Tentunya alasan yang sampaikan butuh penjelasan dokter," jelas Barung, Minggu (3/2/2019).

Barung menambahkan,dokter sendiri belum melakukan pemeriksaan terhadap keluhan Vanessa Angel tersebut. "Besok (Senin) baru dilakukan pemeriksaan," tambahnya.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Selain itu, hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel. Dia dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE. [beritajatim]

Komentar

x