Find and Follow Us

Jumat, 19 April 2019 | 02:23 WIB

Ahok Unggah Video Kunjungi Keluarga Istri Hoegeng

Oleh : Aris Danu | Rabu, 30 Januari 2019 | 22:23 WIB
Ahok Unggah Video Kunjungi Keluarga Istri Hoegeng
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - (Foto: youtube)

INILAHCOM, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunggah vlog kedua hari ini, Rabu (30/1/2019).

Dalam video itu Ahok tampak mengunjungi gereja dan kemudian berlanjut ke keluarga mantan Kepala Kepolisian RI Hoegeng Imam Santoso.

"Hari ini saya bersama mama saya mengunjungi Meri Hoegeng (istri mantan Kapolri Hoegeng Imam Santoso)," kata Ahok vlog di akun Youtube Panggil Saya BTP. Menurut Ahok kunjungan itu sudah ia rencanakan sejak ia masih berada di dalam sel.

Namun pada vlog kedua ini, Ahok tidak didampingi anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama. Ia mengajak ibundanya untuk turut dalam kunjungan. Ahok tampil mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan menyetir mobilnya sendiri.

Setibanya di rumah keluarga Hoegeng, Ahok terlihat langsung bercengkrama bersama Meri Hoegeng dan cucu Hoegeng, Rama Hoegeng. Saat bertamu, Ahok terlihat antusias bercerita. Sambil memegang sebuah catatan kertas kecil, ia bahkan bertutur sampai menggoyang-goyangkan kepalanya.

Pada kunjungan tersebut, Ahok dihadiahi sebuah lukisan karya almarhum Hoegeng Imam Santoso. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga diberi kenang-kenangan berupa compact disc berisi lagu-lagu kesukaan Hoegeng Imam Santoso dan istrinya, Meri.

"Saya juga diberi CD oleh Rama Hoegeng, cucunya Hoegeng," Ahok, bercerita.

Menurut dia, CD itu akan digunakan untuk berlatih dengan grup musiknya, Band Teman Penjara. Ahok tampak serius menggarap band-nya. Ia mengatakan bakal memutar lagu mereka di radio streaming.

Vlog kedua Ahok diunggah pada Selasa (29/1/2019) dan sudah ditonton sebanyak 269 ribu kali. [ton]

Komentar

x