Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 16:36 WIB

Konsolidasi PKS Bahas Strategi Kemenangan 12%

Oleh : Fadli Zikri | Rabu, 30 Januari 2019 | 12:30 WIB
Konsolidasi PKS Bahas Strategi Kemenangan 12%
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara konsolidasi nasional anggota DPR, DPRD se-Indonesia. Acara itu digelar di Hotel Sahid Jakarta.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, dalam Pemilu April mendatang, pihaknya menargetkan kemenangan sebanyak 12 persen.

"Kita tidak mendahului takdir, tapi optimisme dalam perjuangan itu penting karena Allah dalam persangkaan umat-Nya, dan kita tidak berpangku tangan. Kita berjuang dengan komitmen kerakyatan yang kuat serta program dan strategi yang jelas dan terukur," kata Jazuli, Rabu (30/1/2019).

Selain itu pihaknya juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Jazuli pun mengaku partainya mempunyai program yang langsung menyentuh masyarakat.

"PKS punya program riil yang menyentuh kebutuhan rakyat. Terdepan dalam mewujudkan kedaulatan pangan dengan tegas menolak impor beras dan komoditas pertanian lainnya," ujarnya.

Selain itu, jika PKS menang dalam Pemilu April mendatang, Jazuli mengatakan salah satu program yang menarik yaitu rencana pembebasan pajak kendaraan roda dua dan SIM seumur hidup.

"PKS juga menjanjikan pembebasan pajak kendaraan roda dua dan SIM seumur hidup. Selain itu, PKS mengusulkan upaya pemuliaan dan perlindungan ulama dan simbol-simbol agama agar Indonesia berkah bermartabat," tandasnya.

Adapun konsolidasi nasional yang digelar PKS akan berlangsung hingga Kamis (31/1) besok. Berdasarkan susunan acara yang disusun panitia, Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir dan berorasi. Kemudian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dijadwalkan akan menyampaikan orasi. [rok]

Komentar

x