Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 04:12 WIB

Mak Menthil Tewas, Pacar Korban Diduga Terlibat

Rabu, 30 Januari 2019 | 09:59 WIB

Berita Terkait

Mak Menthil Tewas, Pacar Korban Diduga Terlibat
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Kediri -Satreskrim Polresta Kediri gencar memburu pria pacar Juminten, nenek berusia 80 yang ditemukan tewas di rumah kosnya di kawasan Pasar Setono Betek, Kota Kediri. Pria itu diduga terlibat.

Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Andy Purnomo mengungkap pria yang tengah diburu itu asal luar Kota Kediri. Dia datang ke Kota Kediri buat menemui korban yang juga pacarnya pada malam hari sebelum pembunuhan terjadi.

"Pria itu jarang ke Kota Kediri. Jika datang, biasanya dia jalan kaki menuju rumah kos korban di kawasan Pasar Setono Betek," tutur AKP Andy Purnomo.

Menurut beberapa saksi kepada polisi, terduga menjalin hubungan asmara dengan korban. Yang bersangkutan pernah mencuri perhiasan emas milik korban. Berdasarkan kesaksian itu, petugas kini memburunya.

Pasar Setono Betek, Kota Kediri, digegerkan temuan wanita tua yang tinggal di kawasan pasar tradisional itu dalam kondisi tak bernyawa. Jenazah Juminten alias Mak Menthil diduga korban pembunuhan. Saat jasadnya ditemukan warga, tangan korban terikat dengan mulut disumpal kain.

Hasil pemeriksaan RS Bhayangkara Kota Kediri yang diterima kepolisian setempat menyebutkan kematian korban akibat tindak kekerasan di daerah rongga mulut akibat disumpal kain. Di bagian lehernya pun terdapat memar bekas tekanan. Jenazah korban masih di kamar mayat RS Bhayangkara Kota Kediri. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x