Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 03:01 WIB

Adik Ahok Tak Mau Lagi Bela Sang Kakak

Selasa, 29 Januari 2019 | 16:17 WIB
Adik Ahok Tak Mau Lagi Bela Sang Kakak
Fifi Letty, adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

INILAHCOM, Jakarta -Fifi Letty, adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan kekecewaannya ketika sang kakak memutuskan bercerai dengan Veronica Tan. Fifi pun menyatakan tak mau lagi membantu sang kakak.

Meski Ahok, mantan Gubernur DKI Jakarta, sudah resmi bercerai dan berencana menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi, Fifi menegaskan dirinya tetap menganggap Vero sebagai saudara perempuannya.

Itu diungkap Fifi melalui akun Instagramnya. "Vero is always good sister to me," tulisnya.

Fifi juga membalas komentar warganet yang menyinggung Ahok ketika bercerita tentang Vero yang tak bisa atau tak mau memasak saat bertemu Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

"Mau ada yang baru, jangan bilang yang nggak bisa masak setelah 25 tahun bersama. Lol, gila, lelaki yang baik tidak membandingkan mantan istri dengan yang baru. Divideoin pula. Unbelievable," komentar warganet.

"My sis Vero bisa masak," balas Fify disertai simbol hati.

Setelah sang kakak resmi bercerai dengan Vero, Fify mengaku sangat sedih dan menyesalinya . "Saya lakukan kesalahan dengan percaya dan penuhi apa saja yang Ahok mau," tulisnya.

Kini, Fifi menyatakan dirinya tak mau lagi membela Ahok. "Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dengan saudara kandung karena urusan pengadilan saya harus bela Ahok.. Sekarang, maaf, saya tak respect lagi kepada Ahok. Saya tak ada urusan dengan pengadilan, jadi saya tidak mau lagi bela Ahok."

"Saya cuma tetap berdoa semoga Tuhan membela dan berbelas kasih kepada keluarga ini," tambah Fifi.

Komentar

x