Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 04:07 WIB

Mak Menthil Tewas dengan Mulut Tersumpal Kain

Selasa, 29 Januari 2019 | 09:54 WIB

Berita Terkait

Mak Menthil Tewas dengan Mulut Tersumpal Kain
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Kediri - Masyarakat di seputaran Pasar Setono Betek, Kota Kediri mengenal Juminten (65) sebagai sosok nenek yang baik. Kematiannya secara tidak wajar dengan mulut tersumpal kain dan tangan diikat di rumah kosnya membuat warga kaget.

Dewi Utari (36) tetangganya mengaku, terakhir kali melihat korban, sehari sebelum kejadian. Juminten atau yang akrab dengan panggilan Mak Menthil terlihat di depan rumah kosnya.

"Terakhir ketemu magrib kemarin, sebelum kejadian. Dia ada di depan rumah. Tidak ada yang tampak aneh dengan Mak Menthil. Orangnya baik," kata Dewi, Selasa (29/1/2019).

Mak Menthil sudah lama tinggal sebatang kara di rumah kosnya. Menurut warga, korban berasal dari daerah Magetan. Sementara di Kediri, tidak pernah terlihat keluarganya. Sehari-hari korban sebagai pencari barang bekas. "Kalau tidak mencari rosok, biasanya meminta-minta di pasar ini, "imbuhnya.

Kematian Mak Menthil membuat warga di pasar tradisional ini geger. Pasalnya, dari hasil oleh TKP yang dilaksanakan Polsek Kediri Kota bersama Polresta Kediri, jenazah dalam keadaan mulutnya tersumpal dan tangannya terikat. Kuat dugaan korban tewas akibat dibunuh.

Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Andy Purnomo mengaku, masih menunggu hasil visum Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Pihaknya juga tengah memeriksa beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus tersebut. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x